Home / AKADEMIK / WISUDA / Yudisium & Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati ke 109

Yudisium & Pelepasan Calon Wisudawan/Wisudawati ke 109

Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK) UIN Syarif Hidayatullah mengadakan acara Yudisum dan Pelepasan Calon Wisudawan dan Wisudawati yang ke 109 pada hari Selasa (31/07/2018) bertempat di ruang Teater Prof. Dr. Zakiyah Darajat. Acara ini diikuti oleh lebih dari 320 calon wisudawan dan wisudawati dari berbagai program studi di bawah Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan (FITK). Diantaranya adalah Prodi Pendidikan Bahasa Arab (PBA) yang berjumlah 15 calon wisudawan dan wisudawati, mereka adalah :

  1. NURBAITI
  2. AHMAD JAOZI
  3. ANNI KHUZAIMAH ALWI
  4. AHMAD KHOTIB
  5. MUHAMMAD NURFUAD
  6. FEBRI BUDIMANTORO
  7. IFAH PEBRIANTI ISNAINI
  8. SARAH LUTHFIYANI
  9. DWI SULIS DIANA
  10. DESI MARIYANA
  11. NUR FITRIYANI
  12. WAHDINI
  13. SULCHI ARIES
  14. NUR FATIHATUR RIZQIYAH
  15. AKBARIAH NOER RIZA

Acara yudisium dan pelepasan ini langsung dihadiri oleh dekan FITK, Prof. Dr. H. Ahmad Thib Raya, M.A, beserta para wakil dekan, ketua program studi dan ketua bagian tata usaha FITK beserta jajarannya. Dalam sambutannya Prof. Thib mengucapkan selamat kepada seluruh calon wisudawan dan wisudawati FITK yang telah berhasil menyelesaikan studinya hingga terhindar dari drop out. Selain itu Prof. Thib berharap agar para alumni FITK UIN Jakarta dapat melalui ujian-ujian kehidupan saat sudah kembali lagi ke masyarakat. “Saudara telah menyelesaikan ujian-ujian untuk dapat mengikuti wisuda 109, namun setelah lulus dari UIN Syarif Hidayatullah saudara akan menghadapi ujian-ujian yang tak  terbatas, ujian saat kuliah adalah ujian yang terbatas namun ujian kehidupan adalah ujian yang tak terbatas, saudara dituntut untuk dapat menghadapinya dan tunjukkan kinerja terbaik saudara saat saudara sudah berada di tempat kerja” Ujar Prof Thib.

Di akhir acara dibacakan nama-nama calon wisudawan dan wisudawati terbaik FITK berdasarkan IPK. Di setiap prodi terdapat 3 calon wisudawan dan wisudawati terbaik pertama, kedua dan ketiga.

About Hasanudin, M.Pd

Admin Web PBA : Hasanudin, M.Pd. | Web : www.hasanudin.id

Check Also

Daftar Wisudawan/i PBA Ke 113

RIAN ARDIANSYAHRISHANTI ZALDYRESHINTA ZALDYMUN ‘IMATUN RAHMA DINAFERDI FIRDAUSIRFAN NUR ALFILLAIL

Tinggalkan Balasan